PENGADUAN · ASPIRASI · PERMINTAAN INFORMASI

Tulis Laporan

Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas dan lengkap

Proses Verifikasi

Dalam 3 hari, laporan Anda akan diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang

Proses Tindak Lanjut

Dalam 5 hari, instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan Anda

Beri Tanggapan

Anda dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi dalam waktu 10 hari

Selesai

Laporan Anda akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan

Apa Itu LAPOR!?

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS).

Kanal Pengaduan

Situs Website

www.lapor.go.id

SMS

1708

Twitter

@lapor1708

Aplikasi Android

Google Play Store

Pemerintah Provinsi Bali

Sampaikan laporan Anda kepada kami!