Monev Pemeringkatan Badan Publik Pemerintah oleh KI Prov Bali

Komisi Informasi Provinsi Bali pada tanggal 29 Agustus 2017 melakukan monitoring dan evaluasi pemeringkatan badan publik ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali (Diskominfos Prov Bali) selaku PPID Utama di Pemprov Bali. Rombongan monev dipimpin langsung Ketua KI Prov Bali I Gede Agus Astapa, S.Sos, MM mengadakan monitoring dan evaluasi terhadap berbagai hal yang terkait dengan kelengkapan dan layanan PPID Provinsi Bali.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengetahui tingkat kepatuhan Badan Publik terhadap UU No 14 Tahun 2008. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi dan dokumentasi di lingkungan Badan Publik untuk menghasilkan layanan informasi yang berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, PPID Prov Bali yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Komunikasi Publik, Ni Luh Candrawati Sari, S.H.,M.H, dan Kasi Pengelolaan Opini Publik, I Putu Sundika,S.T.,M.T berkesempatan juga menunjukkan traffic email dari ppid@baliprov.go.id serta konektifitas terhadap aplikasi SIKI. KI Prov Bali juga melakukan test case dengan mengajukan permohonan informasi ke PPID Prov Bali untuk diketahui proses dan kecepatan layanannya.