Literasi Media Sekaligus Hari Anak Nasional Tahun 2017

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali kembali mengadakan kegiatan Literasi Media dalam bentuk diskusi pada hari Rabu Tanggal 12 Juli 2017 di Ruang Rapat Diskominfos Prov Bali. Diskusi kali ini menjadi menarik karena dirangkaikan dengan momen Hari Anak Nasional Tahun 2017 yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli 2017.

Peserta diskusipun dipilihkan dari Forum Anak Daerah dan stakeholder lainnya yang terkait dengan dunia anak dan generasi muda. Diskominfos Prov Bali kali ini menggandeng Ketua Komisi Penyelenggara Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Bali A.A Sagung Anie Asmoro SS,MSi, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali I Made Sunarsa, SE, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Drs. IGMB Dwikora Putra, SS.

Di penghujung acara diskusi diadakan penandatanganan Deklarasi #sayaNETizenCerdas! #GenerasiMudaAntiHoa dan disambung dengan peringatan sederhana Hari Anak Nasional dengan ditandai pelepasan balon merah putih ke udara oleh seluruh peserta.

Kadiskominfos Prov Bali berharap seluruh stakeholder bisa bekerjasama untuk bersama membawa anak-anak, generasi muda harapan bangsa, menjadi anak-anak yang sehat, cerdas, ceria dan berbudi luhur.

Note : materi paparan dapat diunduh di aplikasi SIKI.